Loading Events

Rayakan kenikmatanmu, rayakan semua yang kau punya, karena segalanya akan berakhir saat waktunya tiba. Cintamu, sejarahmu, hidupmu, apakah kau sudah benar-benar menikmatinya?

Ini adalah kisah seseorang yang siap memulai hidup baru, tubuh yang harus bertahan di ruang yang baru, pikiran yang terjaga melalui ujian kehidupan. Bagian terakhir dari fisik manusia sebelum kematian tiba dan jiwa terbebas, prekuel untuk terlahir kembali. Surga dunia direnggut saat jiwa ini mencapai akhir kehidupan, milikmu paling berharga direbut keserakahan dan ambisi kekuasaan, hilangnya cinta dan makna kehidupan. Jiwa harus menemukan tujuan baru, sementara tubuh harus berusaha bertahan dari kerasnya terra incognita, pikiran dibersihkan dan dimulai kembali untuk tahapan percobaan baru, dengan trauma dan ketakutan yang tetap tinggal meskipun ekstasi telah hilang. Pada akhirnya, apakah semua ini benar-benar berarti?

Tonton video acara ini
Tentang Layar Terkembang
  • Endure Crew

    Endure (The Youth United Will Endure) adalah akademi tari dari Timor Leste yang didirikan pada 2010 oleh delapan remaja yang terlibat dalam kancah hip hop lokal. Mereka juga berbagi minat dalam mengeksplorasi elemen yang berhubungan dengan hip hop, termasuk grafiti, rap, beatboxing, dan DJ.

    Read more
Go to Top