Loading Events

PERINGATAN :

– Pertunjukan khusus untuk umur 12 tahun keatas.
– Pertunjukan mengandung Pencahayaan Strobo, Efek Kabut, dan Suara Keras yang mungkin akan mengganggu beberapa penonton.

Realitas selalu mengalami proses pembesaran—dengan batas-batas persepsi manusiawi kita. “Sky Blue Mythic” melihat tubuh terasingkan, dan yang asing ditubuhkan. Dunia dijalin, waktu diputar, gerak dibekukan, dan makna terdistorsi.

“Sky Blue Mythic” memperlakukan tari sebagai entitas non-manusia—mewujud pada rentang waktu yang lebih lama dari narasi budaya kita, di ruang yang melampaui lokalitas tubuh, dan bentuk yang tak dikenali oleh penginderaan manusiawi—sebagai metode baru mengenal tari, tubuh, dan waktu secara berbeda. Karya ini membayangkan gerak tubuh sebagai simbol yang dapat menerjemahkan, mengubah, dan merentangkan makna melintasi waktu, dimensi, dan dunia. Dalam upaya menjauh dari antroposentrisme, “Sky Blue Mythic” membiarkan sebuah gerak tari mengasingkan diri dari ekspresi humanis, dan sebagai gantinya ia membutuhkan tubuh sebagai wadah pertemuan, alih-alih kendaraan semata.

Artist/Choreographer/Performer: Angela Goh | Composer/Sound Designer: Corin Ileto | Lighting designer: Govin Ruben | Technical operator: Matt Cornell

Pesan tiket
  • Angela Goh

    Angela Goh adalah seniman yang bekerja dengan tari dan koreografi. Karya-karyanya telah ditampilkan dalam ruang seni kontemporer dan ruang pertunjukan tradisi. Karya terbaru Goh baru saja dipamerkan di Art Gallery of New South Wales, the National Gallery of Victoria, the Sydney Opera House, dan berbagai tempat di Australia, Asia, Eropa, dan Amerika Utara, termasuk Performance Space New York, Auto Italia, Baltic Circle, Shedhalle, dan Taipei Performing Arts Center.

    Read more
Go to Top