Loading Event

« All Events

  • This event has passed.

Pre IDF Hari Pertama

November 1 / 7:00 pm - 10:00 pm

Pre IDF adalah sebuah pemanasan menuju IDF 2018. Rangkaian acara dua hari ini adalah hasil kerja sama Indonesian Dance Festival dengan Program Studi Seni Tari Fakultas Seni Pertunjukan Institut Kesenian Jakarta (selanjutnya disingkat Prodi Seni Tari FSP – IKJ). Di dalam Pre IDF ini ditampilkanlah para pemenang lomba ChoreoJam 2016 & 2017, sebuah kegiatan dari Prodi Seni Tari FSP – IKJ. Selain itu, akan tampil juga mahasiswa Prodi Seni Tari FSP – IKJ, kelompok tari dari Indonesia, dan juga Prancis.

Pada Pre IDF hari pertama, 1 November 2018, yang akan tampil adalah sebagai berikut:

Rayi Utaminingrum (Grup) dengan karya “DHARMA” (Indonesia)

Gigi Art Of Dance (Grup) dengan karya “Beauty in Diverse-City” (Indonesia)

Gege Diaz (Solo) dengan karya “Rufus” (Indonesia)

Evi Nofrianti (Grup) dengan karya “Jajak Barabah” (Indonesia)

Decky S Ramadhan (Grup) dengan karya “Define” (Indonesia)

Bathara (Grup) “REFUSING” dengan karya (Indonesia)

Bio

Rayi Utaminingrum lahir di Purbalingga, pada 23 Juni 1996. Ia masuk Institut Kesenian Jakarta pada 2014. Rayi belajar tari di kampung halamannya sejak usia dini. Pelbagai panggung tari pernah dijajakinya sebagai penari maupun koreografer. Ia juga adalah seorang pengajar tari.

Gigi Art Of Dance berdiri sejak 2009 sebagai rumah untuk belajar, mengeksplorasi, berkolaborasi, dan berbagi seni pertunjukan tari. Gigi Art of Dance menyediakan lingkungan belajar yang aman dan mendukung untuk mendorong bakat dan potensi serta pencarian kreatif seseorang.

Gege Diaz atau Gregorius Garo Helan lahir di Larantuka, 25 Juni 1986. Pria yang pernah belajar di Institut Kesenian Jakarta ini, kini tercatat juga sebagai pengajar tari di beberapa sekolah dan komunitas tari StreetPass. Ia adalah juara I Solo Dance di acara Dance Competition ChoreoJam IKJ Company.

Evi Nofrianti adalah pimpinan Sanggar Seni Tari Rumah Gadang (Sasetaruga). Ia kerap mengikuti kegiatan-kegiatan workshop tari ataupun pentas di dalam dan luar negeri.

Decky S Ramadhan lahir di tanah Sunda dan merupakan alumni SMKI Bandung. Kini, ia meneruskan kuliah  di Institut Kesenian Jakarta. Decky sudah tampil sebagai penari dan koreografer di berbagai pentas di luar negeri maupun di dalam negeri. Ia juga tercatat sebagai instruktur pada berbagai komunitas tari.

Bathara Saverigadi Dewandoro lahir di Bantul Yogyakarta pada tahun 1997. Ia belajar tari tradisi Jawa Tengah dan Jawa Timur sejak kecil. Kini ia belajar di STIKOM LSPR Jurusan Performing Arts Communication. Ia adalah koreografer dan direktur artistik untuk Swargaloka Art sejak 2012 hingga sekarang.

Detil

Tanggal:
November 1
Waktu
7:00 pm - 10:00 pm
Event Categories:
,

Venue

Goethe-Institut Jakarta
Jl. Sam Ratulangi No. 9-15, Gondangdia, Menteng
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350 Indonesia
+ Google Map
Telepon:
(021) 23550208
Situs Web:
https://www.goethe.de/ins/id/id/sta/jak/gau.html

Detil

Tanggal:
November 1
Waktu
7:00 pm - 10:00 pm
Event Categories:
,

Venue

Goethe-Institut Jakarta
Jl. Sam Ratulangi No. 9-15, Gondangdia, Menteng
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350 Indonesia
+ Google Map
Telepon:
(021) 23550208
Situs Web:
https://www.goethe.de/ins/id/id/sta/jak/gau.html